Hati Hati !!! Penipuan berkedok verifikasi kode Telegram

Hati Hati !!! Penipuan berkedok verifikasi kode Telegram

Paling Banyak Di Cari

Hati - Hati untuk para pengguna telegram karena akun telegram anda bisa diduplikasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk tujuan tertentu. untuk itu anda harus waspada terhadap modus-modus yang dilakukan untuk menduplikasi akun telegram anda.

Modus yang banyak berkembang saat ini adalah dengan meminta verifikasi kode telegram baik melalui sms, maupun telepon yang mengaku sebagai Team IT dari telegram. Jadi jangan pernah memberikan kode verifikasi dari telegram kepada orang lain yang mengaku-ngaku dari pihak telegram untuk mengaktifkan fitur yang ada pada telegram dengan alasan kalau tidak dimasukkan kode maka akan terblokir sistem.

Itu semua murni penipuan karena dari pihak telegram tidak pernah meminta kode verifikasi baik melalui telepon maupun sms, yang ada adalah apabila kita masuk ke akun telegram kita dari perangkat lain lain seperti hp atau komputer maka dibutuhkan kode verifikasi untuk masuk ke akun kita yg dikirimkan oleh telegram kepada kita, dengan kode tersebut kita bisa masuk ke akun telegram kita pada perangkat yang lain.

seperti itu pulalah cara heacker untuk mencoba masuk ke akun telegram kita, karena akun telegram kita login pada perangkat yang baru maka telegram mengirim kode verifikasi ke nomor hp kita, sehingga heacker mencoba mendapatkan kode verifikasi tersebut dengan cara menelpon atau sms kita untuk memberikan kode verifikasi yang masuk ke hp kita dengan cara menakut-nakuti akan diblokir sistem telegram. dan apabila kita memberikan kode tersebut maka sang heacker bisa masuk ke akun telegram kita dan mengambil alih akun telegram kita.

Modus penipuan ini biasanya banyak mengincar para agen-agen atau penjual-penjual pulsa dengan server pulsa yang menyediakan transaksi dengan menggunakan telegram, sehingga dengan menduplikasi akun telegram agen-agen / penjual pulsa tersebut mereka bisa menguras saldo yang dimiliki oleh mereka.


Bagaimana Cara Terhindar Dari Hacker Telegram
Informasi yang wajib diketahui owner server, customer service, master dealer, agen, mitra dan reseller yang transaksi menggunakan telegram :
  • Jangan pernah memberikan kode login telegram ke siapapun!
  • Jangan pernah memberikan kode OTP ke Siapapun.
Maka dengan itu saya pastikan ID Telegram anda aman, Dan Anda terhindar dari hacker tersebut. Untuk Pengguna Telegram, harap security account Telegram ditingkatkan lagi dengan cara
menambahkan Additional Password / Two-Step Verification Fitur dapat ditemukan di Bagian :
Via Android :: Menu > Settings > Privacy and Security > Two-Step Verification > Set Additional Password
Via Web :: Menu > Settings > Set additional password
Setelah itu masukkan kata sandi, hint password dan email (untuk recovery ketika anda lupa kata sandi)

Jadi seberkanlah informasi ini agar kita terhindar dari segala bentuk modus penipuan yang dapat merugikan kita semua. sehingga dengan saling berbagi informasi kita mengetahui modus - modus terbaru dari penipuan agar kita terhindar dari penipuan orang - orang yang tidak bertanggung jawab.

Demikianlah informasi tentang modus penipuan kode verifikasi telegram, semoga kita terhindar dari segala macam penipuan tersebut dan Mari berbagi Informasi Dari Kita Untuk Kita.
Loading

Share this

Blog ini menyediakan Informasi Dari kita Untuk Kita dan Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk kita

click to comment

No comments

Jangan lupa tinggalkan komentarnya dan Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk Kita

Previous
Next Post »

No comments

Jangan lupa tinggalkan komentarnya dan Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk Kita

    Dukung Info-DariKita Dengan Mematikan Adblock

    Hanya Dengan Mematikan Adblock Mendapatkan Banyak Manfaat

    Thank you!

    ×

    Δ