Ini bukti Safety Body dan Casis Xpander Lebih baik dari saingan dikelasnya

Ini bukti Safety Body dan Casis Xpander Lebih baik dari saingan dikelasnya

Paling Banyak Di Cari

Mengutip berita dari otosia.com ini buktinya safety body Mitsubishi Xpander meski ditabrak truk yang sangat besar, terlihat Xpander itu bisa menahan benturan dari beban yang lebih besar. Buktinya, mobil tersebut tidak rusak terlalu parah, kacanya pun tidak pecah. Hanya rusak di bagian pintu saja.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Teuku Umar (Arteri Tol Cibitung) Truk fuso dan Mitsubishi Xpander. Truk dari arah Tol Cibitung diduga hilang konsentrasi menyebrang bantalan median jalan dan menabrak Mitsubishi Expander dari arah Lamerci (Lampu Merah Cibitung). 

Dilaporkan pengendara selamat tidak ada korban jiwa. Kejadian sekira pukul 09.57 WIB

Foto otosia.com

Setelah diseruduk truk besar itu, dalam gambar terlihat Xpander yang dilihat dari plat nomornya baru beberapa minggu keluar dari diler ini, terlihat rusak di bagian pintu sebelah kanan, tepatnya di bangku sopir. Namun kaca di bagian pintu sopir itu tak rusak parah.

Foto otosia.com

Dalam foto berikutnya, terlihat truk yang menabrak Mitsubishi Xpander itu rusak di bagian depan, kemudian bagian grill depan dari truk malah terlihat lepas. Dengan begitu, terbukti bahwa Xpander dari segi kualitas dan kemanan patut diacungi jempol. Karena meski tertabrak truk tidak gampang hancur. 

Foto otosia.com

Kenapa bisa seperti itu karena memang Mitsubishi Xpander menggunakan teknologi RISE BODY (REINFORSED INPACT SAFETY EVOLUTION) yang dapat meminimalisir cedera pada penumpang yg berada dalam kendaraan ketika terjadi kecelakaan.

Untuk itu marilah kita berhati-hati saat berkendara dan patuhi aturan lalu lintas agar kita terhindar dari kecelakaan, Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk Kita. 






Loading

Share this

Blog ini menyediakan Informasi Dari kita Untuk Kita dan Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk kita

click to comment

No comments

Jangan lupa tinggalkan komentarnya dan Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk Kita

Previous
Next Post »

No comments

Jangan lupa tinggalkan komentarnya dan Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk Kita

    Dukung Info-DariKita Dengan Mematikan Adblock

    Hanya Dengan Mematikan Adblock Mendapatkan Banyak Manfaat

    Thank you!

    ×

    Δ