Info Cek Harga Blog atau Website

Info Cek Harga Blog atau Website

Paling Banyak Di Cari

Mungkin kita semua sudah tau ada website yang bisa menilai harga sebuah blog atau website, tetapi mungkin sebagian dari kita juga ada yang tidak tau bagai mana bisa sebuah blog atau website bisa dinilai harganya dan bisa dijual juga. sedikit informasi dari saya cara mengecek harga dari sebuah blog atau website, pertama silahkan buka web browser anda kemudian buka situs ini http://ceksite.com dan akan ada form isian sperti dibawah ini
silahkan kamu masukkan alamat blog atau website kamu dan ketik kade dibawah kemudian klik hitung dan akan muncul hasilnya sperti dibawah ini 
ini contoh website detik.com yang saya testing
dan ini website google.com yang saya coba testing
selain contoh diatas saya juga mencoba cek harga blog saya yang baru saya buat ini https://info-darikita.blogspot.com dan ternyata hasilnya diluar dugaan saya karena harga dari blog saya yang seumur jagung ini sangat fantastis dan luar biasa silahkan cek sendiri

 dengan melihat harga blog saya tersebut yang begitu luar biasa yaitu Rp. 1.752.001.500,00 atau Rp.1,7 M, saya tidak begitu menerti juga cara kerja dari ceksite.com yang mentaksir harga blog saya dengan harga seperti diatas, kemungkinan penamaan dari sebuah blog atau website akan membuat harga blog atau website tersebut menjadi mahal harganya, dengan nama yang tepat akan mudah dicari oleh mesin pencara dan juga dengan kata kunci yang tepat. Saya berniat menjual blog ini dengan harga Rp. 1.500.000.000,00 lumayan untu tabungan masa depan, yang berminat silahkan beli blog saya ini dan segera hubungi saya.


Loading

Share this

Blog ini menyediakan Informasi Dari kita Untuk Kita dan Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk kita

click to comment

1 comment

Unknown Admin

Terima Kasih Telah Berkunjung & Jangan Lupa Tinggalkan komentarnya. Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk Kita

Jangan lupa tinggalkan komentarnya dan Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk Kita

Previous
This is the oldest page

1 comment

Unknown Admin

Terima Kasih Telah Berkunjung & Jangan Lupa Tinggalkan komentarnya. Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk Kita

Jangan lupa tinggalkan komentarnya dan Mari Berbagi Informasi Dari Kita Untuk Kita

    Dukung Info-DariKita Dengan Mematikan Adblock

    Hanya Dengan Mematikan Adblock Mendapatkan Banyak Manfaat

    Thank you!

    ×

    Δ